Thursday 5 March 2015

Karya Ilmiah Peluang Bisnis "Peluang Bisnis di Dunia Maya"

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS
“Peluang Bisnis di Dunia Maya”



Nama           : Muhammad Fauzi
NIM            : 14.11.8162


ABSTRAK
          Peluang bisnis di dunia maya memang sangat banyak, bahkan kita hanya duduk santai menunggu pun dapet penghasilan, seperti bisnis PPC (Pay Per Click), bisnis tersebut merupakan bisnis yang santai sekali, kita tinggal pasang iklan PPC pada WEB / blog kita, dan jika ada yang meng klik iklan PPC kita, maka kita akan dapet dollar. Mudah memang, tapi
kita juga harus tau bagaimana strategi agar Web/Blog kita sering dikunjungi orang. Tentunya dengan membuat postingan yang menarik, dan web/blog kita masuk di search engine / mesin pencarian pasti web/blog kita rame dikunjungi.
ISI
            Karya ilmiah ini akan membahas tentang Peluang Bisnis mendapatkan uang diinternet melalui PPC, dan yang sudah saya gunakan, yaitu menggunakan iklan Adhexa , jadi systemnya simple, kita tinggal pasang ke blog/web kita, maka ketika ada orang yang View blog kita / hanya sekedar melihat, otomatis dolar masuk ke saldo Adhexa kita. Langsug saja daftar di Adhexa.com isi data dan konfirmasi email. Setelah email sudah di konfirmasi, silahkan login kembali menggunakan username yang sudah terdaftar. Setelah login berhasil, masuk ke menu Ad Tags dan copy script ke widget script/html pada blog/web kita, dan tempel / paste ke situ. Sekarang kita berhasil memasang iklan dan menunggu View sebanyak mungkin, perlu diingat, kita bisa mengambil uangnya ketika saldo kita minimal 5 dolar.


REFERENSI
Permikiran Sendiri

No comments:

Post a Comment