Saturday 25 January 2014

Bakti Sosial SMK Negeri 2 Indramayu

Bakti Sosial SMK Negeri 2 Indramayu

Peduli Korban Banjir Indramayu Jabar 2014

Program ini pertama kali di cetuskan oleh Komandan Batalyon 2012/2014 , dia adalah komandan angkatan saya dan menurut saya ia adalah seorang yang hebat dan penuh inspirasi .

program ini bermula saya mendapat SMS dari komandan saya, ia ingin mengadakan Baksos katanya .. dan saya suruh membuat desain untuk penggalangan dana . dan singkat cerita setelah menyusun koordinator akhirnya mulai lah langkah pertama di bagi dalam beberapa titik penggalangan dana dan Tim evakuasi.....

singkat cerita karena saya capek ngetiknya, penggalangan dana pun sukses dari jam 09.00 sampai jam 14.00 berhasil terkumpul dana Rp. 10.323.500 .
dan berikut Foto - foto penggalangan dana , evakuasi , dan pengiriman bantuan.

No comments:

Post a Comment